Menu Diet Untuk Menurunkan Berat Badan
Menurunkan berat badan, mengurangi lemak dengan tujuan ingin langsing ditempuh setiap orang dengan berbagai cara diet, tips diet, menu diet bahkan cara diet paling extrim sekalipun dilakukan hanya tujuan ingin memiliki tubuh langsing.
Jika kita memilih menjalankan menu diet  untuk menurunkan berat badan harus kita pastikan mengkomsumsi nutrisi yang lengkap dan berimbang. Tetaplah dengan pola makan 3x sehari hanya pagi hari dan malam hari kita ganti dengan makanan rendah kalori yang sehat dan bernutrisi seimnbang dan makan siang hari seperti biasa. Masukkan variasi buah dan sayur dalam daftar menu diet Anda setiap hari. Menu Diet yang sehat adalah seperti gambar dibawah ini :  

 

Makanan sehat ini lebih dikenal dengan 4 sehat 5 sempurna. Tapi untuk kondisi kesibukkan kita sehari-hari apakah kita bisa memenuhi nutrisi dan vitamin yang diperlukan tubuh kita setiap hari?    

 

Mengapa Nutrisi Herbalife? 

Karena nutrisi herbalife sebagai makanan sehat yang bergizi mengandung:
·        Hingga 24 vitamin , mineral dan nutrisi penting
·        9 gr protein kedelai
·        2.5 serat sehat untuk menciptakan pencernaan yang sehat
·        0 kolesterol dan 0 lemak trans
 

Jadi, Anda tidak perlu bingung dan pusing lagi untuk bisa memenuhi nutrisi dan vitamin untuk kebutuhan sehari-hari Karena vitalitas kerja Anda yang panjang dan sibuk. Hanya dengan menggantikan 2x makanan sehat dengan nutrisi herbalife  ( pagi dan malam ) serta 1x makanan sehat dengan menyantap makanan sesuai dengan selera Anda di siang hari. Mudah bukan?        
   
TUBUH IDEAL ITU SANGAT MENYENANGKAN , TAPI TUBUH IDEAL TIDAK KITA DAPAT DENGAN CARA INSTANT ,KITA HARUS BERUSAHA DAN DENGAN PROGARAM DIET HERBALIFE USAHA KITA TIDAK SIA-SIA